OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan)

OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan) - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan)
link : OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan)

Baca juga


OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan)


[PORTAL-ISLAM] KPK dan OTT padahal yang dilakukan cuma ATT alias Asal Tangkap Tangan. Apa hasilnya? Tidak ada apa-apa selain sensasi dan pendzaliman. Kekuasaan yang diberikan kepada mereka terlalu besar namun hasil tidak seberapa. OTT dengan sergapan yang cuma receh dibanding kasus korupsi lain yang sudah menimbulkan kerugian Negara sesuai audit BPK tidak ditindaklanjuti.

Kasus BLBI, Bank Century, Sumber Waras, Reklamasi, dan kasus-kasus besar lainnya seakan "gone with the wind" ... hampir senyap tak berarti. Yang satu dikatakan para pelaku tidak diketahui keberadaannya atau hilang. Yang lain dikatakan kalau KPK tidak menemukan niat jahat dengan perlakuan oleh orang dari rezim penguasa.

Pokoknya, apa sajalah asal bisa memendam korupsi yang sudah terjadi, sekaligus menjaga nama baik rezim.

Ntah, apakah mereka masih punya nama baik?

Isyarat untuk pejabat negara yang kebetulan Muslim tapi berseberangan dengan gaya pemerintahan sekarang ini. Di negeri ini ada kebencian dan rasa benci itu bisa dipakai untuk menjegal lawan.

(Muhammad W. Abbas · Kota Medan)




Demikianlah Artikel OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan)

Sekianlah artikel OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OTT KPK, Padahal yang dilakukan cuma ATT (Asal Tangkap Tangan) dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/01/ott-kpk-padahal-yang-dilakukan-cuma-att.html

Subscribe to receive free email updates: