WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU

WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU
link : WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU

Baca juga


WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU


[PORTAL-ISLAM]  Akun Twitter dengan nama @khmaruf_amin dengan foto Ketua Umum MUI yang juga Rais Aam PBNU dipastikan palsu. Ketua MUI Bidang Infokom/Wakil Sekjen PBNU Masduki Baidlowi meminta agar masyarakat tidak terkecoh dengan akun tersebut.

"Masyarakat untuk mengetahui bahwa akun tersebut adalah palsu sehingga tidak terkecoh," kata Masduki di Jakarta, Senin, 30 Januari 2017.

Ia mengatakan, KH Maruf Amin, baik sebagai pribadi maupun sebagai Ketua Umum MUI dan Rais Aam PBNU tidak memiliki akun twitter dan tidak aktif di media sosial.

"Akun Twitter @khmaruf_amin bukan milik Ketua Umum MUI/Rais Aam PBNU sehingga seluruh isinya tidak bisa dipertanggungjawabkan," kata Masduki.

Ia mengatakan, tindakan pemalsuan ini jelas melanggar hukum dan meminta aparat kepolisian untuk mengusut pelakunya.

"Tolong ini diberitakan biar masyarakat tahu akun itu palsu," kata Masduki ketika dikonfirmasi kebenaran pernyataan tertulisnya yang dikirim via whatsapp ke wartawan

Saat ini akun tersebut sudah tidak dapat dilacak lagi keberadaannya.



Demikianlah Artikel WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU

Sekianlah artikel WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WASPADA! Muncul Akun Twitter Ketua MUI PALSU dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/01/waspada-muncul-akun-twitter-ketua-mui.html

Subscribe to receive free email updates: