Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan

Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan
link : Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan

Baca juga


Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan


[PORTAL-ISLAM]  Cecaran dan ancaman terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Ketum MUI KH. Ma'ruf Amin mendapat beragam kecaman.

Salah satunya dari pemimpin pondok pesantren Da'rut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau akrab dipanggil Aa Gym. Ia mengaku tak rela Ma'ruf Amin direndahkan dan diancam.

"Demi Alloh, tak rela KH Ma'ruf Amin, guru /orang tua /ulama kami, pimpinan MUI yg Amat kami hormati cintai, direndahkan dan Diancam siapapun," ujar Aa Gym lewat kicauan di akun resminya @aagym, Rabu, 1 Februari 2017.
Menurut Aa Gym, sungguh buruk sungguh buruk perangai mereka yang tak menghormati orang yang lebih tua. Apalagi ulama yang yang dituakan oleh majelis ulama di negeri ini.

Sebelumnya terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengancam akan memproses secara hukum Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Hal tersebut karena ia menilai KH Ma'ruf Amin telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan.


Demikianlah Artikel Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan

Sekianlah artikel Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aa Gym: Demi Allah Tak Rela KH. Ma'ruf Amin Direndahkan dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/aa-gym-demi-allah-tak-rela-kh-maruf.html

Subscribe to receive free email updates: