Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI

Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI
link : Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI

Baca juga


Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI


[PORTAL-ISLAM]  Gelombang besar umat yang hadir untuk mengawal jalannya pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab rupanya telah membuat gerah pihak tertentu.

Hal ini terbukti dengan keluarnya imbauan dari pihak kepolisian kepada FPI agar tidak mengerahkan massa saat pemeriksaan Habib Rizieq hari ini, Rabu 1 Februari 2017.

Seperti diketahui, Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan pemufakatan makar dengan tersangka Sri Bintang Pamungkas.

Hal ini segera mendapat tanggapan dari Juru Bicara FPI, Slamet Maarif.

Ia mengungkapkan bahwa FPI sendiri tak pernah mengundang massa untuk mengawal Habib Rizieq

"Umat yang akan kawal Habib (Rizieq) kita enggak pernah undang. Jumlah kita enggak tahu," ucapnya, Selasa, 31 Januari 2017.

Pihak kepolisian menyatakan, jika FPI tetap membawa massa, mereka telah menyiapkan lagkah pengamanan.

Menanggapi itu, Slamet kembali menegaskan, FPI tak pernah membawa massa. Ia justru menganjurkan polisi agar mengimbau umat.

"Habib enggak pernah bawa massa, umat yang niatan sendiri mau kawal Habib, jadi silakan polisi imbau umat jangan kawal ulama," ucap Slamet.

Selain Rizieq, Juru Bicara FPI Munarman dan Ketua GNPF Bachtiar Nasir juga akan diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu, 1 Februari 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengimbau agar mereka tidak mengerahkan massa saat pemeriksaan hari ini.


Demikianlah Artikel Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI

Sekianlah artikel Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/diimbau-polisi-tak-kerahkan-massa-saat.html

Subscribe to receive free email updates: