Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI

Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI
link : Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI

Baca juga


Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI


[PORTAL-ISLAM] Pilkada DKI Jakarta yang digelar 15 Februari 2017 menunjukan tidak ada pasangan calon yang berhasil meraih suara 50%+1 sehingga Pilkada DKI Jakarta akan dilanjutkan dengan putaran kedua pada 19 April 2017 head to head Anies-Baswedan melawan Ahok-Djarot.

Berdasar simulasi putaran 2 hasil Exit Poll yang dilakukan Indikator Politik Indonesia (lembaga surveinya Burhanudin Muhtadi) yang dipublis majalah TEMPO edisi hari ini (20/2/2017) menunjukan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang menang.

Anies-Sandi = 52,4%
Ahok-Djarot = 43,3%
Tidak Menjawab = 3%
Tidak Memilih = 1,3%

Simulasi ini dilakukan lembaga survei Indikator saat pencoblosan 15 Februari 2017 kemarin.

Survei Exit Poll ini juga menunjukan suara Agus-Sylvi berpindah mendukung Anies-Sandi.

DKI siap menyambut hadirnya gubernur baru.

Insya Allah DKI bakal "Maju Kotanya, Bahagia Warganya".




Demikianlah Artikel Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI

Sekianlah artikel Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil EXIT POLL: Anies-Sandi Menang di Putaran Dua Pilkada DKI dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/hasil-exit-poll-anies-sandi-menang-di.html

Subscribe to receive free email updates: