Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta

Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta
link : Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta

Baca juga


Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta



masih ingat ini ? 




Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta pada pagi ini. Akibatnya sejumlah wilayah kebanjiran. Banjir menggenangi jalanan dan juga rumah warga.




Dikutip dari akun Twitter BPBD DKI, Minggu (19/2/2017), permukiman yang terkena banjir ada di Kelurahan Halim Perdanakusumah. Banjir di sana setinggi 5-10 cm.

"Kondisi wilayah Kelurahan Halim Perdanakusuma, Pukul 11.30 WIB, RW 05 dan RW 07 dengan ketinggian 5-10 cm, sementara belum ada pengungsi," tulis akun @BPBDJakarta.

Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Permukiman JakartaFoto: Banjir di sejumlah permukiman di Jakarta (@BPBDJakarta)


Genangan juga terjadi di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Genangan diakibatkan adanya pembuatan turap di Kali Sunter yang belum selesai

"Info genangan (luapan Kali Sunter) di Kelurahan Cipinang Melayu diakibatkan pembuatan sheet file (turap) yang belum selesai kurang lebih 1 Km sampai Kali Malang," ujar @BPBDJakarta.

Di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, banjir juga sempat terjadi pada pukul 08.50 WIB. Namun, pada pukul 11.00 WIB, banjir di Jalan Kemang Raya sudah surut.

"Situasi Kemang Raya depan Hotel POP status TKA (terkendali, kondusif dan aman)," terang BPBD. 
(rvk/erd)




masih ingat ini ? 







Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta

Sekianlah artikel Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Deras Sebabkan Banjir di Sejumlah Permukiman Jakarta dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/hujan-deras-sebabkan-banjir-di-sejumlah.html

Subscribe to receive free email updates: