IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman

IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman
link : IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman

Baca juga


IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman


[PORTAL-ISLAM] Lini massa Twitter kembali dihebohkan dengan cuitan dari musisi kawakan Iwan Fals.

Iwan kembali berulah dengan melontarkan pernyataan bernada nyinyir terkait rencana kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin AbdulAziz Al Saud ke Indonesia 1 Maret 2017 mendatang.

Musisi yang dulu dikenal dengan lagu-lagu berisikan kritikan sosial itu menyinggung tentang musik, yang disebut haram alam syariat Islam.

"Moga-moga setelah raja arab ke sini musik jadi halal ye," tulis Iwan di akun twitternya @iwanfals, Sabtu 25 Februari 2017.
Sontak, cuitan nyinyir iwan ini segera mendapat kecaman dari netizen.

Berikut komentar para netizen.



Bukan kali ini saja Iwan Fals berulah nyinyir jika menyangkut Jokowi dan Ahok. Sebelumnya dia juga menulis cuitan aneh soal pelecehan Ahok kepada KH Ma'ruf Amin.

Dalam cuitannya, ia tidak merasa tersinggung atas perlakuan Ahok. Iwan malah merasa heran dan bertanya mengapa banyak yang sewot.


Demikianlah Artikel IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman

Sekianlah artikel IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IWAN FALS BERULAH LAGI! Kini Sasarannya Raja Salman dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/iwan-fals-berulah-lagi-kini-sasarannya.html

Subscribe to receive free email updates: