Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok

Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok
link : Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok

Baca juga


Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok


[PORTAL-ISLAM] Pemilihan gubernur DKI Jakarta yang digelar pada 15 Februari 2017 kemarin menunjukan mayoritas warga DKI keturunan Cina mendukung Ahok. Sangat terasa sekali sentimen etnis (SARA).

Namun masih ada warga keturunan Cina yang tidak memilih Ahok, salah satunya adalah Khoe Seng Seng yang secara tegas menyatakan tidak mendukung Ahok karena dinilai Ahok tidak berpihak pada warga.

Berikut penuturan Khoe Seng Seng yang ditulis di status fb-nya, hari Minggu (19/2/2017) kemarin pasca pencoblosan.

Saya ini WNI keturunan Cina. Kalau ada WNI keturunan yang baik, yang mau bekerja demi kepentingan masyarakat baik itu keturunan Cina, Arab, Yahudi, India dll, tentu saya akan mendukung dan memilihnya untuk duduk dikursi kekuasaan.

Saya memilih dan mendukung seseorang bukan berdasarkan SARA tapi berdasarkan kerja dari orang tersebut yang saya harap bekerja untuk kepentingan masyarkat bukan untuk kepentingan pribadi ataupun golongan.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kali ini saya lihat penuh nuansa SARA.

Para pemilih dan pendukung banyak yang terlihat tidak tahu dan terpengaruh terhadap isu-isu bohong yang diciptakan melalui media sosial untuk mempengaruhi seseorang mendukung paslon tertentu dan banyak juga yang sudah "POKOKNYA".

Sejak tahun 2013 saya sudah menetapkan tidak akan memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta lagi (untuk Pilkada 2017) jika ada calon lain yang saya anggap lebih baik dan berpihak ke masyarakat karena sejak tahun 2013 saya sudah melihat dan merasakan sendiri Ahok tidak berpihak pada warga, Ahok lebih mementingkan kepentingan segelintir orang dibandingkan dengan kepentingan warga yang menjadi Konstituennya.

Inilah yang saya lihat dalam Pilkada 2017 khususnya untuk DKI Jakarta.

Saya mengundang rekan-rekan saya yang bersebrangan untuk diskusi terhadap kebijakan-kebijakan Ahok yang katanya untuk kepentingan pemenuhan otak, perut dan dompet warga.

(Khoe Seng Seng)

***

Bagi yang ingin diskusi dengan Khoe Seng Seng bisa ke fb-nya.

Berikut link fb-nya: http://ift.tt/2loEmWE

Saya ini WNI keturunan Cina. Kalau ada WNI keturunan yang baik, yang mau bekerja demi kepentingan masyarakat baik itu...
Dikirim oleh Khoe Seng Seng pada 19 Februari 2017


Demikianlah Artikel Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok

Sekianlah artikel Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khoe Seng Seng: Saya ini WNI keturunan Cina Yang Tidak Pilih Ahok dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/khoe-seng-seng-saya-ini-wni-keturunan.html

Subscribe to receive free email updates: