MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir

MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir
link : MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir

Baca juga


MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir


[Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir
Dua tahun yang lalu, Ahok pernah sesumbar bahwa Jakarta tidak akan direndam banjir meskipun diguyur hujan lebat. Bahkan, ia menantang, jika hujan bisa turun dalam dua sampai tiga jam mendatang selama berhari-hari, Jakarta akan bebas banjir.

"Saya kira banjir tidak akan lama," ujar Ahok dengan nada sombong dilengkapi dengan ekspresi tangan dan wajah menantang.

Ia menegaskan, hujan berhari-hari tidak akan bisa membuat Jakarta banjir.
"Kalau hujan berturut-turut tiga hari pun, begitu dia berhenti, kita jamin sehari surut." lanjut Ahok.

Menurut terdakwa kasus penistaan agama ini, banjir hanya akan terjadi jika ada sabotase pompa atau pihak-pihak yang memang menginginkan keburukan bagi Jakarta.

"Kecuali pompa disabotase atau ada bendungan yang jebol." pungkas Ahok sebagaimana diwartakan inews tv.

Sayangnya, omongan Ahok ini tidak terbukti. Kepongahan ucapannya justru membuat banyak pihak gerah. Apalagi dalam kapasitasnya sebagai seorang pemimpin di Ibu Kota Indonesia.

Seperti terjadi hari ini, lebih dari 50 titik di Ibu Kota terendam banjir. Dari ketinggian setinggi lutut sampai 1,5 meter.

Video:
[tbw]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir

Sekianlah artikel MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MELAWAN LUPA ! [Video] Dua Tahun Lalu, Inilah Sesumbar Ahok Tantang Banjir dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/melawan-lupa-video-dua-tahun-lalu.html

Subscribe to receive free email updates: