Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR

Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR
link : Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR

Baca juga


Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR


Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR
Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kabarnya akan hadir dalam unjuk rasa bertajuk aksi 212 yang berlangsung di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Bahkan, massa mengancam tidak akan membubarkan barisan sebelum Rizieq datang di lokasi unjuk rasa.

"Ada yang panas karena Habib (Rizieq) mau datang. Tadi katanya di koran habib enggak datang. Kita tidak akan bubar sebelum Habib Rizieq datang," kata seorang orator saat berada di mobil Komando, Selasa (21/2).

Ia juga meminta agar para peserta aksi 212 tidak mudah terprovokasi dan tetap menjaga kelancaran aksi damai tersebut. "Sekali lagi kami beritahukan untuk kita tetap pada komando ulama. Ingat kita di sini bersepakat aksi kita di sini untuk aksi damai," imbuhnya. tulis merdeka.com (21/2/2017).
Berikut adalah Orasi Habib Rizieq baru saja di depan gedung DPR:
Video 1

 

Video 2


[apk]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR

Sekianlah artikel Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggetarkan, Inilah Video Orasi Habib Rizieq di Aksi 212 Hari Ini Depan Gedung DPR dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/menggetarkan-inilah-video-orasi-habib.html

Subscribe to receive free email updates: