Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk
link : Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Baca juga


Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, entah fisik ataupun yang lainnya. Meski demikian adanya kekurangan bukanlah jalan untuk menyerah pada keadaan. Maka sungguh merugi orang yang dikaruniai fisik sempurna namun masih mengharapkan belas kasihan orang lain tanpa melalui usaha yang Allah ridhoi.

Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Tiru dan contohlah sosok seorang ibu yang mengalami kebutaan sejak kecil ini. Meski tidak mampu melihat dan beraktivitas seperti kebanyakan orang, ia tetap bersemangat untuk berikhtiar dengan berjualan kerupuk.

Diunggah oleh akun Twitter @sandblazt pada tanggal 11 Februari 2017, tampak sang ibu tengah menunggu dagangannya di depan Carrefour Puri Indah Jakarta Barat.

"Salut dgn Ibu ini, penyandang tunanetra tapi msh mencari nafkah jualan kerupuk didepan Carrefour Puri. Mhn dibantu dagangan beliau tweeps," tulis akun @sandblazt.

Netizen yang melihat unggahan tersebut ada yang mendoakan dan ada pula yang menuturkan telah membeli kerupuk sang ibu tunanetra.

"@ahh..baru kmrn beli.... Info Harga : Krupuk putih kecil Rp.15.000 Krupuk putih besar Rp. 23.000 Krupuk kulit/rambak Rp.23.000," komentar akun Twitter @Adhii_putraa.

Sementara akun @ghotenz menulis, “Subhanallah.,. semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berkah buat beliau.. Aamiin YRA”

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Sekianlah artikel Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/meski-mengalami-kebutaan-sejak-kecil.html

Subscribe to receive free email updates: