Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target

Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target
link : Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target

Baca juga


Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target


Ustadz Fatih Karim menyoroti kenapa ulama dikriminalisasi.

"Ini pencitraan buruk terhadap Ulama. Targetnya jelas: Pertama, agar umat Islam tidak lagi mempercayai ulama-ulama mereka. Kedua, agar umat ini meninggalkan Islam dan menjadikan sekulerisme liberalisme sebagai kebiasaan hidup mereka. Ketiga, apolitisasi sehingga ulama dan umat jangan masuk-masuk ke politik...."

[Video]



Demikianlah Artikel Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target

Sekianlah artikel Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penting!! Kenapa Ulama di Kriminalisasi? Ustadz Fatih Karim Uraikan Ada 3 Target dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/penting-kenapa-ulama-di-kriminalisasi.html

Subscribe to receive free email updates: