Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ?

Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ?
link : Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ?

Baca juga


Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ?


Perilaku MALING TERIAK MALING 

emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ? 



 Kotak kotak lagi sibuk di sosmed. Bikin berita sendiri, dikomentari sendiri, diramein sendiri. 
Banjir ibukota kemarin dicari cari, giliran banjir beneran pd lupa ingatan.





Gerombolan @temanahok MENGHINA para relawan yang membantu korban banjir.
Jadi seperti inilah kelakuan mereka. Udah gak mau bantu, eh malah menghina mereka yang membantu.
Dulu mereka sesumbar "Jakarta gak bakal banjir". Setelah banjir tiba, malah ngeles, berkata "kami tidak ingin menjadikan banjir sebagai komoditas politik". Padahal merekalah yang aslinya menjadikan banjir sebagai komoditas politik.
Makin ketahuan deh, kelakuan BAJ**NGAN mereka.





Tidak Hanya Nahi Munkar, FPI Juga Melakukan Aksi Sosial


 Kotak kotak lagi sibuk di sosmed. Bikin berita sendiri, dikomentari sendiri, diramein sendiri. 
Banjir ibukota kemarin dicari cari, giliran banjir beneran pd lupa ingatan.



Beberapa wilayah di Kabupaten Bandung dilanda banjir dalam beberapa hari terakhir ini. Untuk membantu menangatasi masalah tersebut, relawan Front Pembela Islam (FPI) mendirikan posko banjir untuk membantu warga setempat.

Sekretaris Daerah FPI Jawa Barat, Ustaz Evi Arifin mengatakan, sejak seminggu lalu FPI telah membuka dua posko banjir. Kegiatan FPI selama di lokasi banjir antara lain membersihkan rumah warga, membersihkan masjid, mengadakan pengobatan gratis dan membagikan makanan kepada masyarakat. (baca: FPI Adakan Pengobatan Gratis di Lokasi Banjir Bandung)





"Kegiatan kita lebih konsentrasi ke tempat-tempat yang belum terjangkau oleh relawan lain, kita masuk lebih ke dalam lagi dengan menggunakan perahu. Kita menelusuri korban banjir yang belum tersentuh biar pertolongan bisa merata," ujar Ustaz Evi kepada Suara Islam Online, Sabtu (19/3/2016) dari lokasi banjir.

FPI berkomitmen akan membuka posko banjir sampai persoalan masyarakat selesai. "Selama dibutuhkan masyarakat kita akan pertahankan posko bantuan," katanya.

Menurutnya, masyarakat antusias dengan kegiatan sosial yang dilakukan FPI. "Dan alhamdulillah, hikmahnya mereka minta jadwal pengajian diisi dari FPI setiap minggu," ungkap Ustaz Evi.

Ia menjelaskan, kegiatan FPI tidak hanya melakukan amar makruf nahi munkar dalam memberantas kemaksiatan tetapi juga melakukan aksi sosial. "Alhamdulillah dengan kegiatan sosial seperti ini semakin banyak yang tertarik dengan FPI, terbukti dengan semakin banyaknya terbentuk DPC di setiap daerah khususnya di Jawa Barat," tandasnya.





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ?

Sekianlah artikel Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perilaku MALING TERIAK MALING emang selalu melekat pada @temanahok dan gerombolan mereka ? dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/perilaku-maling-teriak-maling-emang.html

Subscribe to receive free email updates: