Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?

Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?
link : Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?

Baca juga


Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?


 Pilkada Serentak 2017 sudah diselenggarakan pada Rabu 15 Februari 2017. Dari berita media dan juga hasil real count yang dirilis KPU ada fenomena yang cukup menarik: calon yang diusung PDIP rontok alias kalah dimana-mana.

Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?

BANTEN
Pasangan yang diusung PDIP Rano Karno dan H. Embay Mulya Syarief (49.07%) kalah dari Dr. H. Wahidin Halim, MSi dan H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP (50.93%)
http://ift.tt/2kMAKN1

YOGYAKARTA
Pasangan yang diusung PDIP Imam Priyono D Putranto, S.E., MSi dan Achmad Fadli (49.70%) kalah dari Drs. H. HARYADI SUYUTI dan Drs. HEROE POERWADI, MA (50.30%)
http://ift.tt/2kvEnuv

SALATIGA
Pasangan yang diusung PDIP Drs. Agus Rudianto, MM dan Dance Ishak Palit, M.Si (49.48%) kalah dari pasangan Yuliyanto, SE.,MM dan Muh Haris, SS.,M.Si.
(50.52%)
http://ift.tt/2kVqdPt

BEKASI
Pasangan yang diusung PDIP MEILINA KARTIKA KADIR, S.Sos, M.Si dan ABDUL KHOLIK, SE, M.Si hanya meraup suara 9.58%.
http://ift.tt/2kEMyQt

TASIKMALAYA
Pasangan yang diusung PDIP R. Dicky Candranegara dan Drs. H. Denny Romdony (22.54%) kalah oleh DRS.H.BUDI BUDIMAN dan H.MUHAMMAD YUSUF (40.06%)
http://ift.tt/2ks9M19

CILACAP
Pasangan yang diusung PDIP TAUFIK NURHIDAYAT dan Hj. FAIQOH SUBKY, SH.,M.Pd (27.24%) kalah dari H. TATTO SUWARTO PAMUJI dan SYAMSUL AULIYA RAHMAN, S.STP, M.Si (56.31%)
http://ift.tt/2kVd4WL

GORONTALO
Calon yang diusung PDIP HANA HASANAH FADEL dan H. TONNY S. JUNUS (25.86%) kalah oleh Drs. H. RUSLI HABIBIE, M.AP dan DR. Drs. Hi. IDRIS RAHIM, MM (50.65%)
http://ift.tt/2lWSKrY

KUPANG
Calon Wali Kota Kupang inkumben, Jonas Salean, yang berpasangan dengan Nikolaus Frans yang diusung PDIP kalah di pemilu kepala daerah (pilkada) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Mereka kalah (47.14%) dari pasangan calon Jefri Riwu Kore-Herman Man (52.86%).
http://ift.tt/2kViJMp

DKI JAKARTA.... MENYUSUL

Insya Allah

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik?

Sekianlah artikel Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilkada 2017: Calon Yang Diusung PDIP Rontok Dimana-mana - Apakah pertanda sudah ditinggalkan wong cilik? dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/pilkada-2017-calon-yang-diusung-pdip.html

Subscribe to receive free email updates: