Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia

Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia
link : Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia

Baca juga


Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia


Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud besok akan tiba di Malaysia dalam rangka kunjungan untuk mempererat hubungan kedua negara, terutama di bidang perdagangan.

Perdana Menteri Najib Razak dalam pesannya di Facebook mengatakan Negeri Jiran merasa sangat tersanjung karena Raja Salman memilih Malaysia sebagai negara Islam pertama yang dikunjunginya di Asia Tenggara sejak terpilih jadi raja pada 2015.

"Saat ini Arab Saudi adalah salah satu mitra dagang terbesar. Kami juga bangga Arab Saudi dan Malaysia sudah bekerja sama sangat erat untuk menjaga kerukunan dan memimpin ummat," kata Najib, seperti dilansir the Star, Sabtu (25/2).

Dalam empat hari kunjungannya di Malaysia, kedua negara akan menandatangani sejumlah perjanjian kerja sama, termasuk antara Saudi Aramco dan Petronas, dua perusahaan BUMN terbesar di masing-masing negara.

Setelah dari Malaysia, Raja Salman akan melawat ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk sepuluh menteri dan 25 pangeran. Kunjungan itu akan berlangsung dari 1-9 Maret. Pada 4 Maret Raja Saudi dan rombongannya akan berlibur ke Bali.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia

Sekianlah artikel Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/raja-saudi-cuma-4-hari-di-malaysia-9.html

Subscribe to receive free email updates: