Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II

Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II
link : Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II

Baca juga


Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II


[PORTAL-ISLAM] Puluhan jawara Betawi turut terlibat dalam Aksi 212 jilid II untuk mengamankan jalannya unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR. Meski hujan deras mengguyur, para jawara ini tetap fokus mengamankan tepat di depan gerbang kompleks parlemen.

Tampak jawara betawi lainnya berpencar untuk amankan lokasi unjuk rasa agar tidak ada penyusup yang ingin mengacaukan jalannya unjuk rasa.

"Tugas kita adalah melindungi dan mengamankan para ulama dan habaib juga mengamankan Jakarta," kata Koordinator Jawara Bahtiar di depan Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2017.

Bahtiar menegaskan kehadiran jawara Betawi untuk meminta keadilan atas dugaan penistaan agama dan ulama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kami semata-mata melindungi ulama, sedang memantaskan diri menjadi kaum pribumi, warga asli Jakarta. Copot gubernur penista, dan penjarakan gubernur penista," tukasnya.
 


Demikianlah Artikel Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II

Sekianlah artikel Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuntut Keadilan Bagi Penista Agama, Puluhan Jawara Betawi Ikuti Aksi 212 Jilid II dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/tuntut-keadilan-bagi-penista-agama.html

Subscribe to receive free email updates: