Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS

Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS
link : Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS

Baca juga


Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS

Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS.. tapi SANTA PAULUS


Kebanyakan Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS.. tapi SANTA PAULUS.. lihat disini





Syeikh Ahmed Deedat, guru Zakir Naik yang termasyhur


Syekh Ahmed Hussein Deedat (lahir 1 Juli 1918 – meninggal 8 Agustus 2005 pada umur 87 tahun, setelah terkena stroke sejak tahun 1996) atau 'Ahmed Deedat' atau 'Ahmad Deedat'  atau 'Ahmed Hoosen Deedat' diakui sebagai seorang cendekiawan muslim dalam bidang perbandingan agama (antara Islam dengan yang lainnya, terutama Kristen).

Dia juga seorang pengarang buku yang sukses, seorang dosen dan orator handal dalam debat publik tentang masalah keagamaan.


Pada 1957, Deedat bersama dua orang temannya, mendirikan Islamic Propagation Centre International (IPCI) dan ia menjadi presiden hingga 1996.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS

Sekianlah artikel Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Ini Ungkap Ajaran Kristen saat ini BUKAN ajaran YESUS tapi SANTA PAULUS dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/video-ini-ungkap-ajaran-kristen-saat.html

Subscribe to receive free email updates: