Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24!

Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24!
link : Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24!

Baca juga


Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24!

Di dunia maya sedang digegerkan dengan sebuah buku cerita. Buku tersebut memiliki judul "Aku Berani Tidur Sendiri (Aku Belajar Mengendalikan Diri)".

Sekilas buku tersebut aman-aman saja dan tidak terlihat janggal sama sekali pada sampulnya. Hanya terdapat anak kecil lelaki yang sedang tidur sambil memeluk gulingnya.




Namun saat bapak atau ibu membaca isinya maka akan dibuat menggeleng kepala. Sebab terdapat kalimat sebagai berikut:


Pada halaman 22: "Menit demi menit berlalu dan mataku masih tak bisa terpejam. Aku menyilangkan kakiku kuat-kuat pada guling. Iseng-iseng aku meggerakkan tubuh naik-turun. Eh, ternyata asik juga rasanya. Jantungku berdebar tapi aku senang."


Lalu di halaman 24: "Aku menemukan permainan baru yang mengasyikkan. Sesekali, aku memasukkan tanganku ke dalam celana. Aku mengulang lagi dan lagi."

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Mendikbud Muuhadjir Effendy tak diam saja.

"Penerbit harus tarik buku cabul, dan Mendikbud perlu ambil langkah konkrit," kata Ketua KPAI Asrorun Niam, Senin (20/2). [beritaislam24h.id / bdn] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24!

Sekianlah artikel Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Heboh Buku "Aku Berani Tidur Sendiri" Yang Bahayakan Anak, Lihat Hal 22 Dan 24! dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/viral-heboh-buku-aku-berani-tidur.html

Subscribe to receive free email updates: