BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang

BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang
link : BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang

Baca juga


BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud diagendakan akan berkunjung sekaligus memberikan pidato di gedung DPR. Dalam acara tersebut, Habib Rizieq dan para ulama MUI juga turut diundang.

Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang


"Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman," ujar pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, dalam perbincangan, Selasa (28/2/2017).

Kapitra turut diundang ke DPR untuk bertemu dan mendengarkan pidato Raja Salman pada Kamis (2/3) siang. Menurut Kapitra, ada sekitar 20 ulama MUI yang diundang.

"Ada Habib Rizieq, UBN (Ustad Bachtiar Nasir), Ustad Zaitun (Zaitun Rasmin, Waketum GNPF MUI), Al-Khattath (Sekjen FUI Muhammad Al-Khattath), dan lain-lain," kata Kapitra.

Rencananya, Raja Salman akan menyampaikan pidato politik di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3) mendatang. Kedatangan Raja Salman sangat dinanti mengingat Raja Arab Saudi terakhir kali berkunjung ke DPR pada 47 tahun lalu.


Di gedung DPR sendiri, berbagai persiapan dilakukan jauh-jauh hari. DPR bahkan menyiapkan jalur khusus bagi Raja Salman. Jalur tersebut dibuat dari besi baja yang dilapisi tripleks dan nantinya akan dipasangi karpet merah. Jalan landai itu dipasang di sejumlah lokasi, khususnya di titik-titik yang ada anak tangganya.


GNPF-MUI Akan Hadiri Acara Raja Salman



Raja Salman diagendakan akan memberikan pidato di DPR RI, Senayan.

Menurut penasehat hukum GNPF MUI, Kapitra Ampera, Habib Rizieq Shihab beserta para ulama GNPF MUI turut diundang ke DPR RI.

"Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman", kata Kapitra dikutip Okezone, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Mereka akan ke DPR untuk mendengarkan pidato Raja Salman pada Kamis 2 Maret 2017 siang. Menurut Kapitra ada sekitar 20 ulama GNPF MUI yang diundang.

"Ada Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zaitun Rasmin dan lain-lain", sambungnya.

Saat mendapatkan undangan tersebut, Kapitra mengaku senang dan sangat antusias menyambut kedatangan Raja Salman. Kedatangannya sebagai eksistensi umat Islam di dunia.

"Ini kan rajanya orang Islam. Ini penguatan tentang umat Islam yang selama ini termarginalkan dan tereliminasi oleh kekuasaan", pungkasnya.

Saat ditanya persiapan, ia mengaku tak ada persiapan khusus. Kapitra hanya berharap, kedatangan Raja Salman memperkuat peran umat Islam dari berbagai aspek seperti ekonomi sampai politik.

"Tidak ada persiapan. Kita bahagia ada kepastian umat Islam di dunia, apalagi umat Islam di Indonesia terbesar", ujar Kapitra. (Okezone) 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang

Sekianlah artikel BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUKAN HOAX ! Habib Rizieq Dan Ulama MUI Diundang Untuk Bertemu Raja Salman Kamis Siang dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/bukan-hoax-habib-rizieq-dan-ulama-mui.html

Subscribe to receive free email updates: