FITNAH Atas Putri Raja Salman

FITNAH Atas Putri Raja Salman - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FITNAH Atas Putri Raja Salman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FITNAH Atas Putri Raja Salman
link : FITNAH Atas Putri Raja Salman

Baca juga


FITNAH Atas Putri Raja Salman


[PORTAL-ISLAM] Saya mengambil kesimpulan bahwa kedatangan Raja Salman dimanfaatkan oleh kelompok tertentu sebagai Kampanye Anti Hijab.

Kita lihat penyebaran Hoax tentang Putri Raja Salman sudah masif dan terstruktur.

Mulai dari Metro TV, TV One, media-media online, mereka menyebarkan dua foto Putri Arab Saudi tanpa hijab yang dinasabkan kepada Raja Salman.

Kampanye Anti Hijab dengan penyebaran foto hoax ini sudah demikian masif sampai seorang Profesor, Mantan Hakim MK pun ikut menyebarkan Berita Palsu ini dengan menyisipkan isu hijab dan kafir.

Pemerintah Indonesia membiarkan Hoax ini terus berkembang dan disebarkan oleh media-media dan tokoh-tokoh bangsa.

Dalam Twitternya Mahfud MD sudah diingatkan namun postingan tetap menyebar dan sampai saat ini belum dihapus.

Yang ragu twit asli atau bukan silahkan cek sendiri
https://twitter.com/mohmahfudmd/status/836913942710509569

Ameera Al Taweel (lengkapnya Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi) adalah mantan istri Pangeran Al Waleed. Bukan putri Raja Salman (bukan BINTI Salman, tapi BINTI Aidan). Cek wikipedia.

Siapa Putri Raja Salman?

Namanya Hussa Binti Salman. Dia adalah putri satu-satunya Raja Salman. (Cek wikipedia)

Ada yang penasaran bagaimana foto Putri Raja Salman, Hussa Binti Salman.

Berikut ini foto semasa kecil Hussa sebagai kenangan dengan Pamannya Raja Abdullah, hanya ini yang bisa saya temukan, sepanjang yang saya tahu tidak ada yang dapat foto ataupun video Hussa dewasa tanpa cadar apalagi tanpa jilbab.

Princess Hussa binti Salman saat ini bekerja sebagai dosen di fakultas hukum dan studi politik di King Saud University dan konsultan untuk Komisi Hak Asasi Manusia.

Kalau ada foto dan video seorang model yang tersebar dinasabkan sebagai Putri Raja Salman saya jamin 1000% yang beredar di TV itu Hoax.

(by Irfan Noviandana)




Demikianlah Artikel FITNAH Atas Putri Raja Salman

Sekianlah artikel FITNAH Atas Putri Raja Salman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FITNAH Atas Putri Raja Salman dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/fitnah-atas-putri-raja-salman.html

Subscribe to receive free email updates: