Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru

Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru
link : Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru

Baca juga


Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru



Salah satu kampanye hitam yang menimpa calon gubernur penantang petahana adalah desas desus bahwa kalau gubernurnya ganti maka program bantuan pendidikan KJP (Kartu Jakarta Pintar) dan program bantuan kesehatan KJS (Kartu Jakarta Sehat) serta PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum/pasukan orange) akan berhenti.

Melawan kampanye hitam ini, Forum RT RW dalam spanduknya menulis:

PROGRAM KJP KJS PPSU & BANGTUAN LAINNYA
YANG BERSUMBER DARI APBD
ADALAH KEGIATAN PEMDA DKI SECARA TEAM
 BUKAN UANG AHOK
PASTI AKAN DITERUSKAN
OLEH GUBERNUR MENDATANG
UMAT MUSLIM HARUS PILOH
PEMIMPIN YANG MUSLIM JUGA
ITU PERINTAH ALLAH SWT

(FORUM RT RW DKI JAKARTA)  

Sementara itu, calon gubernur DKI Jakarta yang lolos ke putaran dua, Anies Baswedan menegaskan justru kalau dirinya dipercaya warga DKI untuk menjadi gubernur maka program KJP KJS justru tidak hanya diteruskan tapi DITINGKATKAN.

"Jadi malah dilanjutkan dengan KJP Plus, KJS Plus dan pasukan oranye. Kami kemarin tidak membayangkan, terlalu massal kampanye hitam seperti itu. Sekarang akan kita luruskan," kata Anies seperti dilansir Republika.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru

Sekianlah artikel Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Forum RT RW DKI: Program KJP KJS Bukan Uang Ahok, Akan Tetap Berlanjut Oleh Gubernur Baru dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/forum-rt-rw-dki-program-kjp-kjs-bukan_4.html

Subscribe to receive free email updates: