Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo

Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo
link : Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo

Baca juga


Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo




Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo





pada jaman Rasulullah AS, pernah Rosulullah di lempar batu pada saat menyampaikan risallahnya utk penduduk daerah tsb, sampai kening Beliau terluka dan berdarah, lalu datanglah malaikat jibril, dan berkata kepada Rasul, " ya rosul..apakah perlu aku mengangkat gunung itu dan ku timpakan kepada mereka ?

" Rasulullah berkata " jangan wahai jibril, sesungguhnya mereka tidak tahu dan belum mengerti apa yg akan disampaikan..."

Subhannallah semoga pak uztad Khalid, dan para ustad yang selalu ditolak disuatu daerah manapun, diberikan kekuatan dan keteguhan iman oleh Allah SWT, dan yg menolak diberikan hidayah oleh Allah SWT...Aamiin.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo

Sekianlah artikel Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kajian Sunnah Ustadz Khalid Basalamah Sebelum Dibubarkan di Sidoarjo dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/ini-kajian-sunnah-ustadz-khalid.html

Subscribe to receive free email updates: