[INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok

[INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok
link : [INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok

Baca juga


[INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok


[Introspeksi]

Sewajarnya, kajian Sunnah dengan cara Sunnah. Mengajak tanpa mengejek. Menyentuh tanpa menimpuh. Memberi ruang tanpa membuang.

Sewajarnya NU itu menghormati ulama. Semua ulama. Pendiri NU mencontohkan, menghargai perbedaan. Toleransi. Ke orang kafir toleran, kok ke sesama Muslim radikal.

Sewajarnya teriakan khilafah menyatukan bukan mengkotakkan. Teriak Khilafah tapi menyudutkan Raja Salman dan Tuan Erdogan, tentu keanehan.

Sewajarnya, aktivis dakwah membuka hati terbuka pikiran. Damai itu indah... WasShulhu khair. Damai, rukun, harmoni di internal sendiri saja susah..Jangan harap bisa mendamaikan dunia.

Nampak bukan? Islam terpojok, bukan karena Musuh Islam kuat. Namun internal umat Islam sendiri yang sibuk main tonjok. Menonjolkan ego kelompok. Akhirnya kafir pada keprok.

(Ust. Nandang Burhanudin)




Demikianlah Artikel [INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok

Sekianlah artikel [INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [INTROSPEKSI] Menonjolkan Ego Kelompok, Akhirnya Kafir pada Keprok dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/introspeksi-menonjolkan-ego-kelompok.html

Subscribe to receive free email updates: