KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU"

KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU" - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU"
link : KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU"

Baca juga


KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU"


"KAUM BERMULUT BESAR"

Apa jadinya nasib sebuah Bangsa jika diisi oleh orang-orang yg mulutnya bereaksi lebih cepat daripada otaknya...?

Siapakah pemilik mulut besar yg permintaan maafnya paling dramatis?

UUS SI KOMEDIAN PENGHINA HABIB RIZIEQ
-Akhirnya mendatangi MUI dan meminta maaf. Ia mengaku kapok, janji tak akan mengulangi perbuatannya, dan akan menghapus semua cuitan hinaannya.
- Permintaan maafnya direkam dan diunggah ke youtube.

IWAN BOPENG alias Fredy Tuhunay
- Si kotak2 Ahoker pengintimidasi banyak TPS yg berkoar akan memotong Tentara. Ia akhirnya minta maaf karena menerima banyak ancaman bahwa dirinyalah yg akan dipotong.
- Video permintaan maafnya direkam, diunggah ke youtube, dan sampai kini ia menghilang entah disembunyikan oleh siapa.

TERDAKWA GUBERNUR AHOK
- Ia dengan intonasi suara arogan menanyai Ketua Umum MUI Kyai Haji Maruf Amin di dalam sidang, dan mengancam akan memproses hukum isi kesaksian sang Kyai yg diklaimnya bohong.
- Rekaman suara di sidang tsb meluas, Ahok menuai kecaman dan balik diancam akan dilaporkan karena telah menghina ulama.
- Ahok akhirnya Minta Maaf, mengunggah rekamannya ke youtube, dan kelakuan pongah yg serupa tidak lagi ia tunjukkan saat Habib Rizieq bersaksi.

Seorang Dosen di Tanjung Pinang
- Menghina Habib Rizieq. Ia panen kecaman dan ancaman dr masyarakat setempat yg pecinta ulama dan gusar membaca hinaannya.
- Akhirnya dosen tsb minta maaf, tapi tidak direkam dan diunggah ke youtube karena ia bukan siapa2.

SIAPA MAU MENYUSUL???

(liat video2 permintaan maaf KAUM BERMULUT BESAR: KLIK INI)




Demikianlah Artikel KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU"

Sekianlah artikel KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KAUM BERMULUT BESAR "MULUTMU HARIMAUMU" dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/kaum-bermulut-besar-mulutmu-harimaumu.html

Subscribe to receive free email updates: