Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang!

Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang!
link : Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang!

Baca juga


Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang!






Stand-up comedian atau yang kerap disebut komika, Ernest Prakasa kembali membuat pernyataan yang menimbulkan polemik. Sutradara Cek Toko Sebelah itu menyebutkan bahwa dai internasional Dr Zakir Naik adalah orang yang mendanai Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).







"JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami," kata Ernest itu melalui akun jejaring sosialnya pada Ahad (5/3/2017).







Pernyataan Ernest itu mengacu pada laman situs Dailymail.co.uk yang menyebutkan "Controversial preacher Zakir's banned Islamic organisation 'gave Rs 80,000 to ISIS recruit who planned Republic Day terror attack"


Menanggapi respon para netizen, Ernest tak lantas mencabut cuitannya. Ia pun kembali memposting cuitan dengan mencoba menampilkan bukti pernyataannya tersebut.

“Kuota itu mbok dipake googling gitu lho. Ampun dah ah,” katanya sembari memosting sebuah screen capture sebuah berita online yang menyebut Zakir Naik mendanai seorang pria yang akan melakukan serangan teror.




Ernest pun kembali menulis. Kali ini dia terlihat mengungkapkan motif cuitannya di awal, saat seorang netizen kembali memintanya untuk menunjukkan bukti tudingannya tersebut.

“Berdasarkan berita dari situs terpercaya. Gw tau apa? Gw tau bhw beliau (Zakir Naik.Red) nyaris bikin @Arie_Kriting mualaf,” tulisnya tanpa menyertakan emoticon apapun.

Lebih jauh, Ernest masih bersikukuh dengan pernyataannya dalam postingan selanjutnya. Sembari merendahkan tingkat inteligensi para netizen yang menganggapnya menyebarkan berita hoax.

“Gw kasih screen capture udah, link berita udah. Klo ga mau percaya ya gapapa. Tp klo blg gw asal njeplak, itu lo bth vocer isi ulang IQ,” katanya.

Terkait Dr. Zakir Naik sendiri, Pemerintah Bangladesh telah melarang siaran Peace TV miliknya pada Juli tahun lalu. Bangladesh menuding bahwa ceramah Dr. Zakir Naik mengandung hasutan terorisme. Keputusan ini diambil menyusul serangan mematikan di cafe Dhaka.

Meski demikian, Dr. Naik telah merespon pemblokiran itu dalam video ke NDTV. Ia mengatakan bahwa sangat wajar bila salah satu pria bersenjata mengenalnya sejak ia mengilhami jutaan orang di seluruh dunia. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada pejabat pemerintah Bangladesh yang mengatakan bahwa dirinya mengilhami tindakan terorisme.

Reporter: Ibas Fuadi
Editor: M. Rudy


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang!

Sekianlah artikel Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelawak Ini Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ustadz Abdullah Haidir: Pelawak Kafir Berani Lancang! dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/pelawak-ini-sebut-zakir-naik-danai-isis.html

Subscribe to receive free email updates: