SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi

SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi
link : SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi

Baca juga


SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi


[PORTAL-ISLAM] Keluarga besar sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Putra KH Maimun Zubair atau yang akrab dipanggil Mbah Moen, menyatakan dukungannya kapada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI 2017.‎

Dukungan ini diberikan karena Pilgub DKI Jakarta bukan hanya urusan warga Ibu Kota saja tapi juga menyangkut nasib umat Islam seluruh Indonesia.

"Pilkada ini bukan hanya untuk warga Jakarta saja, tapi ini persoalan umat Islam di seluruh Indonesia," kata ‎putra Maimun Zubair, ‎Ahmad Wafi Maimun, di sebuah rumah makan, bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Maret 2017.

Meski begitu, Wafi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jawa Tengah ini, menyebut dukungan ini bukan sikap partainya.

"Tapi siapa yang tidak tahu kalau KH Maimun Zubair adalah tokoh PPP," katanya.

Selain itu, Wafi mengaku telah meminta seluruh santri di Pondok Pesantren Sarang, Rembang yang memiliki suara untuk Pilgub DKI agar tidak golput dan menggunakan hak pilih nya saat pencoblosan.

Bahkan, kata dia, seluruh santri asal Jakarta di pesantren yang diasuh Maimun Zubair, akan diberikan libur khusus pada saat pemungutan suara 19 April mendatang.

"Waktu putaran pertama kemarin juga kami suruh pulang. Saat itu, kami hanya berpesan agar para santri memilih Paslon yang beragama Islam. Nah, kalau sekarang ya otomatis pilih Pak Anies-Sandi," ujar Wafi.

Menurut Wafi, jumlah santri ayahnya yang memiliki KTP Jakarta memang tidak terlalu banyak. Namun, dia merasa dukungan moral tetap harus diberikan.

Sementara itu, Ketua Forum Alumni Pesantren Sarang Jabodetabek, Tony Rosyid memastikan, akan menggunakan suara mereka untuk Anies-Sandi.

"Yang tinggal di Jakarta akan diminta pilih Anies, yang di daerah penyangga akan diminta ikut mengawal proses pemilihan," ucap Tony.

Sedangkan Anies, pada kesempatan yang sama, menyampaikan terimakasih telah mendapat dukungan dari keluarga ulama besar sekaliber KH Maimun Zubair. ‎ ‎

"Ini sekaligus juga menjadi beban kami, Insyaallah kepercayaan beliau akan betul-betul kami jaga," ujar Anies.


Demikianlah Artikel SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi

Sekianlah artikel SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SAH! Putra Mbah Moen Dukung Anies-Sandi dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/03/sah-putra-mbah-moen-dukung-anies-sandi.html

Subscribe to receive free email updates: