Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen

Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen
link : Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen

Baca juga


Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua DPP PSI Sigit Widodo menggelar polling atau jajak pendapat di media sosial Twitter X terkait capres pilihan netizen setelah Debat Capres yang digelar Selasa malam kemarin.Pertanyaan Polling: "Setelah mengikuti debat pertama Capres-Cawapres Pemilu 2024 malam ini, siapa yang akan Anda pilih?"Hasilnya: Anies-Muhaimin mendapat dukungan 76%. Prabowo-Gibran 8%.


Demikianlah Artikel Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen

Sekianlah artikel Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Polling Ketua DPP PSI: Setelah Debat, Anies-Muhaimin Mendapat Dukungan Luas 76% Netizen dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2023/12/hasil-polling-ketua-dpp-psi-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: