Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL?

Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL?
link : Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL?

Baca juga


Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL?


[PORTAL-ISLAM]  Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo membebaskan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni untuk mendukung Basuki Tjahaja Poernama (Ahok)-Djarot Saeful Hidayat ataupun Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di putaran kedua Pilkada DKI.

Namun, ia mengingatkan agar para pendukung yang mengalihkan suaranya tidak mengatasnamakan Agus-Sylvi.

"Kita berikan kebebasan demokrasi, itu tidak salah, relawan silakan. Tapi suara resmi tim pemenangan belum ada. Karena itu (relawan) tidak boleh mengatasanamakan tim pemenangan Agus-Sylvi," ujar Roy di Jakarta, Sabtu 18 Februari 2017.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga menuturkan, saat ini pihaknya masih menghormati penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta.

"Perlu kami sampaikan, sampai saat ini kami masih menghormati KPU Jakarta. Sebelum ada putusan atau perhitungan tetap. Tim Agus-Sylvi tidak mengarahkan (dukungan) dulu," kata Roy di suatu restoran di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 18 Februari 2017.

Seperti diketahui, tersingkirnya pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di putaran pertama Pilgub DKI 2017 membuat suara pendukung mereka diincar oleh dua tim pasangan yang lain. Baik kubu Ahok atau Anies mengklaim telah melakukan pendekatan kepada pendukung Agus-Sylvi.


Demikianlah Artikel Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL?

Sekianlah artikel Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beri Kebebasan Pendukungnya di Putaran Dua DKI, Demokrat NETRAL? dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/beri-kebebasan-pendukungnya-di-putaran.html

Subscribe to receive free email updates: