Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja?

Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja? - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja?
link : Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja?

Baca juga


Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja?


[PORTAL-ISLAM]  Kinerja perusahaan Plat merah PT Adhi Karya (Persero) Tbk (Adhi) selama tahun 2016 yang lalu ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Akibatnya, laba bersih perusahaan mengalami minus 32,4% dibanding pada tahun 2015.

Menurut laporan yang dikeluarkan Jumat, 17 Februari 2017 lalu, perolehan laba PT Adhi Karya tersebut hanya tercatat Rp. 313,45M pada tahun 2016, sedangkan di tahun 2015 laba PT Adhi Karya mencapai Rp. 463,68M.

Analis Mandiri Sekuritas Gerry Harlan dalam risetntya mengungkapkan, perolehan laba bersih tersebut memiliki porsi 108% dari prediksi Mandiri Sekuritas dan 89% dari prediksi konsensus.

Yang membuat laba bersih tersebut anjlok adalah tumbuhnya beban pokok pendapatan hingga 18,23%, dari Rp8,41 triliun menjadi Rp. 9,94 triliun. Itu juga diikuti peningkatan jumlah beban usaha menjadi Rp. 455,97 miliar atau naik 15,29% dari Rp395,49 miliar.

Yang paling besar memberi sumbangan ke beban usaha tersebut adalah beban usaha umum dan administrasi, yang sebesar Rp. 433,9 miliar sepanjang tahun 2016.

Mantan Menteri Kemaritiman, Rizal Ramli pun angkat suara.

"Preskom Fajrul Rachman ngapain aja? Kok payah amat?" cuitnya melalui akun twitternya @RamliRizal, Sabtu, 18 Februari 2017.
“Fajrul Rachman” yang dimaksud dalam cuitan Rizal Ramli tersebut adalah Fadjroel Rachman. Ia adalah mantan aktivis yang diangkat menjadi Presiden Komisaris atau Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk. tahun 2015.

Sontak netizen twitter pun beramai-ramai turut mengomentari kabar tersebut.


Demikianlah Artikel Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja?

Sekianlah artikel Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laba PT Adhi Karya Anjlok, Rizal Ramli: Fajrul Rahman NGAPAIN Aja? dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/laba-pt-adhi-karya-anjlok-rizal-ramli.html

Subscribe to receive free email updates: