PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal !

PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal ! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal !
link : PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal !

Baca juga


PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal !


Jamil Azzaini

Alumni training saya itu beragam. Prosentase terbesar adalah karyawan dari berbagai perusahaan. Selain profesi, latar belakang kehidupan mereka juga beragam. Bahkan ada yang masa lalunya terjerumus dalam dunia hitam. Ada mantan pengedar dan pengguna narkoba, pemabok, tukang selingkuh, mantan penari di diskotek dan lain-lain.

Dari mereka saya menjadi tahu, ternyata untuk berbuat maksiat itu biayanya sangat mahal. Dari mantan pemabok saya jadi tahu bahwa ada minuman yang harga per botolnya bisa lebih dari seratus juta rupiah. Kebetulan rekan saya ini pernah membelinya. Walhasil, seratus juta rupiah bisa raib dalan hitungan menit.

Sementara dari yang tukang selingkuh saya tahu bahwa ternyata sekarang banyak wanita penghibur yang diimpor dari luar negeri. Yang paling mahal harganya dari Uzbekistan. Untuk short time sang pelaku bisa mengeluarkan uang empat juta rupiah. Apabila ia berselingkuh empat kali dalam sebulan, maka ia bisa menghabiskan uang enam belas hingga dua puluh lima juta rupiah.

Teman-teman saya itu berkomentar, “Untuk masuk neraka ternyata tiketnya mahal banget. Andai kami sadar dari dulu, uang yang telah kami hambur-hamburkan bisa digunakan mengangkat derajat banyak orang melarat.” Sambil ngobrol terkadang tiba-tiba mereka menangis bila teringat masa lalu. Mereka juga menangis karena sadar betapa bodohnya mereka ketika itu.

Saya rasa, apabila saat berkarir atau berbisnis Anda menggunakan cara-cara maksiat dan tidak beretika Anda juga akan mengeluarkan biaya yang mahal. Ada biaya tutup mulut, ada biaya keamanan, ada biaya kegelisahan dan sejenisnya. Dampak lainnya, karena kehidupan Anda tidak tenang, maka penyakit banyak datang dan peluang kesalahan dalam mengambil keputusan akan semakin menumpuk.

Ironisnya, biaya maksiat yang mahal, ternyata tiket menuju tempat yang paling dihindari dan dijauhi orang, yaitu neraka. Bayar tiket mahal untuk mendapatkan sesuatu yang nikmat dan membahagiakan itu sangat wajar. Sungguh rugi bila sesuatu yang berbiaya mahal namun akhirnya hanya untuk disiksa di kehidupan nanti. Itu adalah kebodohan yang paling bodoh di muka bumi.

Salam SuksesMulia!

Sumber: http://ift.tt/1Gfp8pY

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal !

Sekianlah artikel PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PERCAYA ATAU TIDAK ? Ternyata Biaya ke Neraka Itu Mahal ! dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/percaya-atau-tidak-ternyata-biaya-ke.html

Subscribe to receive free email updates: