SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam

SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam - Hallo sahabat PORTAL ISLAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Islam, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam
link : SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam

Baca juga


SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam


[PORTAL-ISLAM]  Seorang anak kecil berumur 8 tahun yang bernama SYFA menulis surat terbuka untuk Pak Polisi terkait pengkasusan sumbangan umat untuk Aksi Bela Islam dengan tudingan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang).

Berikut SURAT TERBUKA dari SYIFA yang ramai beredar di sosial media.

Buat Bapak Polisi

Nama Saya: SYFA
Umur Saya: 8 Tahun

Pak Polisi Saya dulu menyumbang uang buat demo 212 di Monas uang itu hasil celengan ku ada seratus dua puluh ribu yang sanya buka. Uang itu saya berikan kaka ku buat dipergunakan demo kaka dan kawannya.

Kalo bapak Polisi mau cari sumber uangnya. Saya juga termasuk yang nyumbang pak. Kalo sumbangan saya salah, saya  minta maaf pak. Kaya Pak Ahok minta maaf terus.

SYFA




Demikianlah Artikel SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam

Sekianlah artikel SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SURAT KECIL Buat Pak Polisi Yang Usut Sumbangan Umat Aksi Bela Islam dengan alamat link https://portal-iislam.blogspot.com/2017/02/surat-kecil-buat-pak-polisi-yang-usut.html

Subscribe to receive free email updates: